Distributor Pagar BRC di Bekasi

 Distributor Pagar BRC di Bekasi

Memiliki sebuah hunian yang nyaman dan aman untuk keluarga tercinta tentu semua orang menginginkannya. Namun tahukah Anda tidak semua orang beruntung memiliki tempat tinggal yang layak. Mungkin ada yang sudah mempunyai rumah secara pribadi dan ada yang belum. Ada pula yang masih harus menyewa dengan sistem kontrak pembayaran setiap bulan atau tahun.

Sebenarnya faktor yang penting dalam sebuah rumah adalah rasa nyaman dan aman. Untuk urusan besar atau kecil itu nomer terakhir yang harus difikirkan. Tidak masalah kecil asal bisa digunakan untuk berteduh saat panas dan hujan. Faktor lainnya yang tak kalah penting adalah keamanan rumah dari bahaya kriminalitas. Salah satu keamanan yang banyak digunakan oleh orang lain adalah memasang kamera cctv dan juga membangun sebuah pagar mengelilingi rumah.

Memasang Pagar Untuk Keamanan Rumah

Sebenarnya ada banyak keamanan rumah seperti yang sedang trend kamera cctv dan juga kunci digital. Namun jauh sebelum itu, banyak orang yang sudah percaya dengan membangun pagar untuk keamanan rumah mereka. Pagar yang dibuat secara kuat dan tinggi akan membuat maling enggan memasuki rumah Anda. Keamanan dengan memasang pagar juga dapat digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama.

Tak hanya untuk keamanan rumah saja, pagar juga dapat sebagai pembatas. Maksud pembatas disini adalah pagar pembatas dari satu rumah ke rumah yang lain. Melihat hal tersebut, tidak heran jika pagar hingga saat ini masih dipercayakan banyak orang. Jenis-jenis pagar pun ada sangat banyak yang dapat dipilih. Salah satunya yang saat ini masih diburu banyak orang adalah pagar BRC.

Apa itu Pagar BRC

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang di tekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Selain itu jenis pagar yang terbuat dari material besi U-55 ini juga relatif mudah penggurangan dan pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesin mesh. Wire mesh sendiri merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung (tersambung) melalui proses pengelasan. Dengan begini sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Ukuran Standar Pagar BRC - Distributor Pagar BRC di Bekasi

Terdapat beberapa ukuran standar pagar BRC yang biasanya digunakan untuk beberapa tempat, berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut:

Ukuran Pagar BRC Untuk Pagar Rumah

Untuk kebutuhan pagar rumah, sebaiknya Anda memilih pagar tipe 60, 90, hingga tipe 175. Semua tergantung dari selera masing-masing orang. Pada prinsipnya, semakin besar tipe pagar yang dipilih, maka halaman atau pekarangan Anda juga akan semakin tertutup. Tipe 60 dapat menjadi pilihan jika Anda ingin memamerkan isi halaman dan kebun rumah. Sementara itu tipe 175 sangat cocok untuk rumah dengan karakteristik tertutup dan ingin lebih menjaga privasi dari pandangan orang luar.

Ukuran Pagar BRC Untuk Perkantoran

Untuk kebutuhan pagar pada perkantoran, Anda dapat memilih ukuran yang mirip atau biasa digunakan untuk pagar rumah yakni tipe 90, 120, 150, dan tipe 175. Perkantoran yang memiliki tipe kecil biasanya ingin agar gedung kantor dapat terlihat oleh orang-orang yang lewat di sekitarnya. Sehingga keberadaan perkantoran dapat dengan mudah diketahui. Hal ini juga dapat menjadi salah satu upaya untuk membangun citra kantor agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Ukuran Pagar BRC Untuk Lapangan

Pagar yang digunakan untuk lapangan sebaiknya menggunakan tipe pagar yang tinggi tipe 175, 190, dan 240. Jenis pagar seperti ini sangat membantu untuk menghalau bola supaya tidak ke luar lapangan atau mencegah benda asing supaya tidak bisa masuk ke lapangan. Tidak hanya itu saja, pagar yang tinggi diharapkan juga dapat menunjukkan batas-batas lapangan walaupun dilihat dari kejauhan.

Ukuran Pagar BRC Untuk Pabrik

Tipe yang dapat digunakan untuk pabrik biasanya tergantung dari kebijakan masing-masing pabrik. Trend saat ini, pabrik-pabrik menggunakan pagar yang tinggi yakni tipe 190 dan 240 demi alasan keamanan.

Distributor Pagar BRC di Bekasi, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC di Bekasi melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Bekasi dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC di Bekasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Pagar BRC Malang

Distributor Pagar BRC Klaten